+ -

Pages

Wednesday, August 28, 2013

10 tips untuk Konten SEO

Sebuah penciptaan konten berkualitas tidak bertentangan dengan teknik SEO. Sebaliknya, pelaksanaan beberapa unsur penting dalam konten Anda, Anda dapat mengklaim agar lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari, tetapi juga meningkatkan peringkat Anda pada mesin pencari. Ini 10 elemen untuk menciptakan konten yang membantu SEO blog anda


Kualitas konten

Hal ini penting untuk diingat bahwa konten Anda dapat membantu Anda menjangkau khalayak luas, dan bahwa apa pun tema. Manfaat SEO disediakan oleh isi website, artikel dan posting yang membuat perusahaan Anda muncul sebagai memberikan informasi yang berkualitas di bidangnya. Jadi konten Anda ditulis dengan baik topik yang sangat relevan akan digunakan bersama oleh semua pengguna dan secara signifikan meningkatkan peringkat halaman Anda.

Menulis dengan tetap berpegang pada tema

Hal ini tidak untuk menulis seperti yang Anda lakukan untuk blog pribadi Anda. Beberapa aturan harus dihormati, yaitu menempel pada topik dan menjaga orientasi bisnis. Daripada bicara tentang hal-hal yang tidak terkait dengan tema, Anda dapat menggabungkan gaya Anda sendiri menulis untuk perhatian pengunjung.

Pilih judul catchy

Judul dari halaman web dan artikel sangat penting karena mereka adalah hal pertama yang menarik rasa ingin tahu pengunjung. Hindari menggunakan kata-kata dan vocables terjadi dimana-mana yang hanya menjelaskan konten Anda. Sebaliknya, menemukan kata-kata menggantung seperti halnya berita utama dan mendorong pengunjung yang ingin tahu lebih banyak.

Panjang ideal dan kepadatan kata kunci.

Tertulis dan dimaksudkan untuk disubmit ke konten direktori harus berisi antara 300 dan 1000 kata. Kirim ke blog dan situs media sosial dapat menjadi lebih pendek. Panjang teks Anda akan ditentukan oleh jumlah kata kunci yang Anda gunakan: aturan adalah kata kunci setiap 50 atau 100 kata.

Tambahkan kata kunci untuk bio Anda.

Informasi biografis Anda dapat tanah Anda lebih kredit dan mengoptimalkan konten Anda. Disarankan untuk menyertakan setidaknya satu kata kunci dalam bio.

Jangan menumpuk tag.

Hal ini disukai untuk mengumpulkan kata-kata kunci dalam teks atau halaman web dengan mengorbankan kualitas. Sebaliknya, menyebarkannya seluruh artikel untuk kata kunci yang muncul lebih banyak konten organik.

Gunakan deskripsi meta.

Meta deskripsi adalah deskripsi dari konten Anda dengan 150 karakter. Dalam konteks optimasi, mereka sangat important.It dianjurkan untuk memastikan bahwa konten Anda memiliki deskripsi meta yang mengandung kata kunci. Dengan demikian, konten akan lebih diakui oleh mesin pencari dan yang memberikan nilai.


Menulis dan menggunakan tag dalam cara yang terstruktur.

Peringkat tinggi dari konten Anda oleh mesin pencari adalah penting. Untuk ini, harus berkualitas tinggi dan terstruktur dengan baik. Anda juga harus menggunakan tag yang sesuai, yaitu judul H1, H2 untuk sub judul, dan sebagainya. Selain itu, struktur ini akan membantu Anda dalam menulis juga, ide-ide terbaik Anda disajikan terlebih dahulu.

Menulis konten berkualitas.

Duplikat konten adalah cara terbaik untuk menghukum mesin pencari vis-à-vis. Jangan pernah menyalin konten dari sumber lain, bahkan jika itu milikmu. Untuk SEO yang baik, menghasilkan konten asli dan inovatif.

Pilih gambar yang relevan.

Beberapa alat yang dapat membantu Anda menemukan baik gratis ilustrasi hak cipta, misalnya dengan Google Image Search Assistant. Gambar-gambar membantu untuk menarik keingintahuan pengunjung jika mereka dipilih dengan baik.
5 BLog SeO Rendahan: 10 tips untuk Konten SEO Sebuah penciptaan konten berkualitas tidak bertentangan dengan teknik SEO. Sebaliknya, pelaksanaan beberapa unsur penting dalam konten Anda...

No comments:

Post a Comment

< >
Powered by Blogger.