+ -

Pages

Monday, September 2, 2013

5 kesalahan yang dapat membuat blog Anda tidak berharga

Blogger sering mengeluh bahwa mereka setelah awal yang baik, setelah satu tahun blog mereka menjadi hampir mati . Ini adalah masalah umum yang sering disebabkan oleh beberapa kesalahan umum yang dibuat oleh para blogger . Kadang-kadang blogger pikir blog yang akan melakukan pekerjaan baginya , yang merupakan cara yang buruk dalam ngeblog  . Blogger sukses tahu bahwa blogging membutuhkan sejumlah dedikasi dan kerja keras untuk membuatnya tetap bekerja . Anda harus berusaha dalam blog untuk melanjutkan , khususnya setelah bulan pertama atau sampai selesainya desain . Banyak orang bekerja keras selama tahap desain awal dan setelah itu mulai malas . Untuk mencegah hal ini terjadi ke blog Anda , hindari  lima kesalahan umum yang  dapat mempengaruhi blog Anda .


Konten tidak diperbarui :

Ini adalah salah satu kesalahan terbesar : ini adalah blogger lupa untuk memperbarui isi blog secara permanen . Keberhasilan blog diperbarui setidaknya sekali sehari . Beberapa blog utama diperbarui terus menerus. Anda harus mencoba untuk posting entri blog baru sebanyak mungkin . Jika Anda melewatkan satu hari , tidak akan menjadi masalah besar . Namun , tetapi jika Anda melewatkan seminggu atau lebih tanpa mencetak gol . Anda harus mengambil beberapa saat sehari untuk mempublikasikan entri blog yang menarik . Jika Anda menulis entri pendek dan blog singkat, itu bukan tantangan. Sangat mudah untuk terus-menerus memperbarui blog Anda .

Banyak iklan :

Kebanyakan blogger sekarang ingin membuat keuntungan dari blog . Ini adalah tren yang bisa keluar dari kendali dengan cepat . Jika Anda ingin menambahkan iklan ke blog Anda , melakukannya, tetapi dengan hati-hati . Tidak ada yang salah dengan menempatkan sejumlah kecil cocok iklan yang menawarkan pembaca link ke situs lain yang terkait dengan isi blog . Tapi penambahan sejumlah besar iklan untuk blog kesalahan . Jika Anda memiliki iklan Flash di blog Anda , Anda akan kehilangan konten anda pasti akan tenggelam dalam kehebohan iklan tersebut.  Oleh karena itu , Anda harus selalu mengurangi jumlah iklan sampai tiga atau kurang per halaman . Dan pastikan Anda menaruhnya di tempat yang tepat yang memungkinkan untuk munculnya konten. Jangan biarkan banyak iklan untuk mengisi halaman blog . Mereka hanya mengganggu pembaca . Pasang iklan Anda dengan cerdik di Blog !

Desain profesional :

Desain penting bagi pengunjung blog . Setiap kali website Anda lebih profesional telah mengambil serius bagi pembaca . Jika Anda tertarik dalam mendukung jumlah kunjungan ke blog Anda , dan Anda harus mencoba artikel perencanaan dan mengekspos yang terbaik dan mencoba untuk menggunakan orang-orang yang berpengalaman . Jika Anda bisa, tetapi jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri , Anda harus memastikan bahwa hasil akhir yang baik . Jika blog Anda tampak jelas tidak akan menemukan jawaban yang bagus . Coba desain yang berbeda dan gaya untuk menemukan cara yang membawa jumlah terbesar pengunjung .

Banyak gambar :

Gambar dapat mendatangkan banyak pengunjung ke blog Anda , tetapi ketika berlimpah dari mereka bisa pembaca jauh dari blog . Banyak gambar bisa menghancurkan blog karena ada pengguna yang masih menggunakan internet koneksi internet lambat . Jadi membutuhkan waktu yang lama sehingga mereka dapat menelusuri blog Anda , dan ini pada gilirannya akan meminta pengguna jauh dari blog Anda . Mencoba untuk menempatkan beberapa gambar pada setiap halaman atau dikompresi sebelum posting di artikel Anda .

Konten yang tidak pantas :

Semua orang tahu bahwa internet adalah tempat di mana Anda bisa bebas mengekspresikan . Namun, jika Anda ingin membuat blog Anda sukses , Anda harus berpikir kebebasan ini . Meskipun Anda harus selalu mengatakan apa yang Anda rasakan , tetapi Anda harus melakukannya dengan cara yang sesuai untuk blog . Ada cara untuk mengatakan apa-apa dalam pikiran Anda , tanpa menggunakan kata-kata yang buruk atau bahasa menyerang dan menghina . Jika Anda ingin blog yang sukses , Anda harus menempatkan konten yang sesuai 
5 BLog SeO Rendahan: 5 kesalahan yang dapat membuat blog Anda tidak berharga Blogger sering mengeluh bahwa mereka setelah awal yang baik, setelah satu tahun blog mereka menjadi hampir mati . Ini adalah masalah umum y...

No comments:

Post a Comment

< >
Powered by Blogger.